Pokémon HeartGold, Gotta catch ’em all!

Assalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh!

Gue lagi main game kesukaan gue nih, Pokémon!. Sumpah, ini game seru abis. Gue udah mainin beberapa seri lainnya seperti : Diamond, Fire Red, Black ver. 2, sama Emerald. Banyak kan? 😀

Sekarang lagi main yang seri HeartGold. Rilis tahun 2009 kalo gak salah.

Image

Ini Box-nya, Itu nama burungnya Ho-Oh.

Gue gak main di Nintendo DS, tapi gue pake emulator. Namanya DeSmuME. Seru juga sih, tapi kalo pake emulator kita gak bisa pake fitur Wi-Fi yang ada di Nintendo DS beneran.Wi-Fi nya itu bisa buat tukeran Pokémon / Pokémon trading, bisa buat battle, atau mau dibuat chatting sama temen yang main Pokémon ini juga bisa. Asik kan? 🙂

Udah deh, segini aja. Gue mau lanjutin main Pokémon HeartGold. 😛

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s