MacBook Air

Hei! Ini posting pertama gue di wordpress.com.

Gue kan seneng sama gadget, dan semua tentang gadget. Tapi, ada satu laptop yang paling menarik perhatian gue. Itu adalah MacBook Air, Apple punya.

Apple-MacBook-Air-11-6-inch-2012-review-display

tampak seperti triplek elektronik.

Dimulai dari processornya, ini pake Intel Core i5 (2012 model) yang gue rasa ini cukup lah buat pemakaian sehari-hari. Terus RAM nya 4 GB dan bisa di-upgrade jadi 8 GB,  tapi 4 GB aja udah melebihi cukup sih. Nah, SSD-nya ini cuma 64 GB pastinya ini terlalu kecil buat pemakaian tahun 2013. Kalo, dipake nye taon 1945 cukup banget pasti buat nulis proklamasi. Pilihan keduanya, jadi 128 GB. Terus, VGA-nya pake Intel 4000 memorinya 384 MB *sori kalo salah, gue lupa* . Baterai-nya tahan ampe 5 jam. Kurang ajib apalagi coba?

Nah, yang jadi masalah buat gue adalah harga. Iya, harga. Harganya $999! itu aja yang paling murah. Ngeri banget. Bisa buat makan 5 taon. ya gak sih?

Mungkin, untuk sekarang, MacBook Air ini hanya impian aja kali. 😀