Vespa

Yak! Sore!

Gara-gara om gue dapet Vespa (entah darimana) gue jadi pengen punya Vespa. Mungkin, gue bakal maling Vespa-nya orang. Walaupun gue gak bisa Vespa, tapi gue yakin, Aang bisa menghentikannya. Eh..

Yang om gue punya awalnya Vespa biasa, tapi minggu kemaren tiba-tiba ganti jadi Vespa PTS. Vespa ini bentuknya lebih kecil daripada Vespa biasa. Jadi, enak dipakai. Kata om gue ini, orang yang naik Vespa jadi terlihat maha keren. Ajib kan?

Nah, pas liat abang gue punya Vespa, dia sebentar-sebentar ke bengkel sob. Katanya sering rusak. Gue jadi males dong. Masa’ ke bengkel terus? Belum lagi kalo tiba-tiba di jalan mogok? Gue harus nuntun itu Vespa ke bengkel. Atau mungkin bengkel nya aja kali ya yang nyamperin gue? Kejadian-kejadian seperti ini yang harus dihindari.

Setelah gue pikir-pikir, gue tetep pengen punya Vespa deh. Dan InsyaAllah gak maling. Hahaha… 😀

Oh, iye. Gue abis liat trailer-nya IronMan 3 di YouTube. Keren banget, harus liat nih film-nya.

 

Iklan