Remidi PKn

Judulnya harusnya Remedi or Remidi sih? 😀

Tadi, gue habis remidi PKn. Karena pas ulangan dulu gue gak masuk. Bukan, bukan karena bolos, tapi sengaja gak masuk. 😛

Seperti biasa, guru gue masuk, namanya Bu Tri. Gue lagi main, main masak – masakan di kelas. Gak lah, lagi main lempar – lemparan kertas.. gilak, macho banget. Tiba – tiba guru saya yang satu ini datang secara tiba-tiba diiringi lagu Iwak Peyek dan Gangnam Style.

Dateng, duduk, trus dia tanya : “Remidi-nya mau sekarang apa habis istirahat aja?” Gue sebenernya mau abis istirahat aja. Tapi, yang lain mau sekarang. Gue kalah voting. Ter-eliminasi gue. Ya udahlah.

Disuruh belajar dulu. Jadi, ceritanya waktu belajar udah selesai. Disuruh mengambil sehelai kertas. Karena takut buku gue tersakiti, jadi gue minta ama temen. Itulah gunanya punya temen. Dikasi soal, gue kerjain, lumayan-lah soalnya susah. Terus, seperti biasa, dikumpulkan. Di-koreksi sama guru gue. Dan kabar baiknya, gue remidi lagi. Jadi kayak remidi di dalam remidi. Jadi, saya harus mempersiapkan diri buat remidi lagi. 😀

 

Gak penting banget ye cerita ini…

Iklan